PB IDI menyatakan bahwa kondom adalah alat kesehatan yang mampu mencegah penularan infeksi menular seksual (termasuk HIV) bila digunakan pada setiap kegiatan seks berisiko -- Hindari diskriminasi dan stigmatisasi pada orang rawan dan orang yang telah terkena HIV

DONASI

Siapa KLINIK WALIHOLE? KLINIK WALIHOLE merupakan sebuah Klinik yang dibangun oleh GKI Di Tanah Papua yang bekerjasama  dengan Mitranya dikhususkan bagi Penderita HIV/ AIDS di Papua. Kehadiran Klinik ini diharapkan dapat berdampak luas bagi pelayanan kesehatan dan pemberian  dukungan kepada warga jemaat dan masyarakat luas yang terinfeksi HIV/AIDS di tanah Papua.

Klinik juga menyediakan tempat rawat inap serta pelayanan konseling pastoral sebagai wujud "Treatment, Care and Suport" atau Meningkatkan Kualitas Pengobatan, adanya kepedulian dan Dukungan. Dengan visi seperti itu maka pelayanan yang dilakukan secara professional dan penuh kasih sayang. 

Pada awal pembangunan dan pengembangan sepenuhnya menggunakan Dana dari Gereja dan Mitra serta pribadi-pribadi yang peduli terhadap misi KLINIK WALIHOLE.


Dalam rencana pengembangan di tahun 2012, Klinik Walihole akan mendirikan sebuah ruang rawat inap bagi Ibu dan Anak yang terinfeksi.


KLINIK WALIHOLE tidak menutup kemungkinan menerima sumbangan dalam bentuk bahan makanan serta kemungkinan untuk menerima dana dari donatur yang mempunyai misi dan visi dengan KLINIK WALIHOLE.  


Bahan makanan dapat diantar langsug ke: Klinok Walihole,  Kampung Yoka, Distrik Heram, Kota  Jayapura, atau dapat menhubungi langssung ke no HP. 0813 4436 9551.
Bila Donatur ingin memberikan donasinya dapat di kirimkan ke rekening sebagai berikut:

Nama Bank                      : MANDIRI
Cabang                            : ABEPURA
Nama Rekening                : KLINIK GKI WALIHOLE
Nomor Rekening              : 154 001 0769 424

Oleh karena itu langkah dan sikap yang diambil oleh KLINIK WALIHOLE sebagai sebuah konsekuensi bila menerima dana adalah tranparansi. Semua pihak dapat melihat proposal dan laporan keuangan dari KLINIK WALIHOLE.

Terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan demi pelayanan dan pengembangan Klinik Walihole bagi sesama manusia.



Pengelola KLINIK WALIHOLE


Agnella Chingwaro (Pimpinan)
Rumboi Werimon (Sekretaris)